5 Software Anti-SPAM terbaik

Written By Unknown on Rabu, 20 Februari 2013 | 00.30


KABAR TERUNIK]: Electronic Mail atau sering kita sebut Email merupakan media komunikasi tulis digital yang populer saat ini. Kehadiran Email menggantikan peranan surat kertas yang dirasa sudah tidak efisien di era saat ini. Selain berfungsi sebagai surat elektronik, Email juga berfungsi sebagai media registrasi beberapa website untuk membuat sebuah akun seperti facebook, twitter, youtube dan lain sebagainya. Namun Email mempunyai musuh utama yaitu SPAM, SPAM sendiri adalah Email sampah yang biasanya berisikan info tidak jelas dan sebagian besar berisi penipuan. Namun Anda tidak perlu khawatir karena beberapa software ini siap melindungi Email Anda dari serangan SPAM. Berikut uniknya.com merangkum 5 Software Anti-SPAM terbaik.
1. Kaspersky
(Sumber:wordpress.com)
Kaspersky merupakan perusahaan software pengaman yang mempunyai beberapa produk unggulan. Selain anti-virus, kaspersky juga megeluarkan produk Anti-Spam yang diklaim sebagai yang terbaik. Anti Spam 3.0 melindungi email Anda dari spam dengan menyaring email yang masuk dari server. Anti spam ini juga terjangkau dan mempunyai system requirment yang rendah.

2. Astaro
(Sumber:wordpress.com)
Astaro merupakan perusahaan yang bergerak dibidang keamanan komputer, baik internet, email atau perangkat. produk anti-spam milik Astaro ini mempunyai perlindungan yang baik terhadap email. Astaro mengidentifikasi dan memblokir spam dari server sebelum masuk ke kotak masuk email. Selain itu Astaro dapat mengidentifikasi sidik jari pengguna.
3. Norton
(Sumber:wordpress.com)

Mungkin nama yang paling terkenal di bidang keamanan Internet adalah Norton. Produk Symantec ini banyak digunakan oleh pengguna yahoo mail, gmail, dan microsoft outlook. Program ini mendukung Microsoft Exchange, SMTP layanan dan IBM Domino. Sistem up-date nya juga mudah karena tidak memerlukan instalasi software baru, dan pengaktifan ulang perangkat.
4. Proxmox
(Sumber:wordpress.com)

The Gateway Mail Proxmox adalah sistem perlindungan email yang canggih. Proxmox dapat berfungsi sebagai anti-spam virtual atau sistem fisik. Penggunaanya juga mudah karena berbasis web manajemen, penginstalannya pun tidak membutuhkan waktu yang lama seperti anti-spam lain. Proxmox menawarkan demo online di situs resminya sehingga Anda dapat memeriksa fitur-fiturnya sebelum membeli lisensi.
5. Avira
(Sumber:wordpress.com)
Seperti software pengaman lain, Avira tidak mau ketinggalan soal perlindungan terhadap software jahat yang hendak menyerang komputer. Setelah sukses dengan anti-virus, Avira menghadirkan fitur anti-spam untuk melindungi email penting pengguna dan mencegah email sampah masuk. Anti-spam ini tergabung dalam satu paket dengan Avira anti-virus.(**)


Ditulis Oleh : Unknown ~KABAR TERUNIK

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul 5 Software Anti-SPAM terbaik yang ditulis oleh KABAR TERUNIK yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 00.30

0 komentar:

Posting Komentar

Kabar Unik. Diberdayakan oleh Blogger.